POKEMON FLORA SKY FINAL VERSION

by Blue♂ on 11:03 AM, 11-Jan-12

Category: GAMERS

1986-Pokemon-EmeraldVersionU_01-3.png
Selamat siang.. Bagi pecinta GBA tentu sudah tak asing lagi dengan game bernama POKEMON..
apalagi game POKEMON yang satu ini ,POKEMON FLORA SKY yang merupakan game hack dari pokemon emerald.. pokemon+flora+sky+final+version+donwload
kelebihan game ini.. - Gen IV and V Pokemon - New Story - New Event For Legendary Pokemon. – New Character - 386 Pokemon in the hack with new Sprites, 4th and 5th Sprites - New Moves - New Map - New Items – New HM - New Minigame - Day Night System, Daily Events - Main Legendary (In Story): Shaymin, Giratina, Dialga. After beat E4: Groudon, Kyogre, Rayquza, Mew, Arceus. Shaymin, latias/latios, jiraichi And more…
yang tertarik langsung saja di link download di bawah ini..



atau via 4shared KLIK DISINI

silahkan baca walkthrough nya disini.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

61 responses to "POKEMON FLORA SKY FINAL VERSION"

kakaknya gayus tambunan [05:45 PM, 08-Mar-12]

gan ane dah main game ini, ane udah nyelesaiin semua even2 dan quest2 nya 100%.
sekarang ane mw melengkapi pokedex ane. pertanyaan ane:
1. cara nemuin diglett tuh gmn.. ane udah cari keseluruh penjuru dark cave tp g ketemu.
2. cara nemuin LAPRAS gmn? di air, grass, ato harus pake super rod. ane dah cari kesemua tempat di outcast island tapi g ketemu jg..
3. cara nemuin LARVITAR di cave ROUTE AF gmn? ane dah muter2 di cave itu hampir 2 jam tp LARVITARnya kaga nongol2..
dari pertanyaan 1,2,3 klo bisa kasih screenshot kalo ada tempat lain buat dapetin ketiga pokemon itu kasih tw jg..

4. cara nylesaiin teka teki ARCEUS di cave ORIGIN gmn? disitu ada gambar dialga giratina, kyougre groudon , mew. ane udah periksa dan muncul cahaya pada space orb tp ARCEUSnya ga ada .. tlg kasih solusinya
5. cara menangkap DEOXYS gmn? ane dah pergi ke BIRTH ISLAND disitu ada batu segitiga. waktu ane pencet A batunya pindah dg sendirinya. tapi DEOXYS kaga muncul jg..tlg kasih solusinya..

ane hampir tamatin game ini. tinggal tangkap lima pokemon diatas. TOLONG BANTUIN ANE YA GAN.. biggrin

Blue♂ [07:54 PM, 08-Mar-12]

buset bnyak bgt.. biggrin
1.diglet di dark cave bagian nemu HM.DIVE.
2.lapras di air,.paling atas.
3.larvitar di kasih telur ma orang di kota yang semua rumah.nya Iglo.
4.deoxys di slow in aja game.nya agar gampang. Jangan sampe keluar segitiga. Kejar pencet A,.ampe berwarna merah dan ketengah.

kakaknya Gayus Tambunan [06:58 AM, 09-Mar-12]

thanks gan ane udah nemu diglett. tp yg laen belum.

LAPRAS cara nemuinnya pake pancing ato tinggal mondar mandir diair.. klo yang dikasih telur itukan telurnya LARVESTA yg ane maksud kan LARVITAR..

untuk yg DEOXYS, segitiganya udah ane kejar dan pencet A . tp setia warnanya menjadi oranye terus ane pencet A lagi kok kembali ke asal lg. tolong kasih tutor lengkapnya.

dan yg terakhir, untuk pertanyaan ARCEUSnya belom agan jawab..
sory gan klo banyak bgt pertanyaannya..

Blue♂ [12:26 PM, 09-Mar-12]

lapras m0ndar mandir aja..
Larvitar di goa yang mau ke ancient ruins..deoxys berati masih kurang cepet ngejar.nya atau ente keluar dari segitiga.

kakaknya gayus tambunan [06:09 AM, 10-Mar-12]

thanks gan ane uda bisa nangkep semua pokemon.
klo yg deoxys emang susah. ane liat di zutub aja jg susah. ya tp setelah mencoba berkali kali akhirnya bs jg... lega rasanya.

alhamdulilah ane udah bs ntamatin pokemon flora sky and light platinum 100% & tanpa cheat.

oh z gan tlg buat walktrunya POKEMON RUBY DESTINY LIFE OF GUARDIAN beserta lokasi lokasi pokemonnya dong. ane nyari di gugel kaga nemu2

Pecinta Pokemon [08:47 AM, 16-Mar-12]

sad sad download pokemon flora sky caranya gimana ????????

Blue♂ [03:17 PM, 16-Mar-12]

itu kan ada link.nya

Pandi [10:07 PM, 20-Mar-12]

cara nyingkirin snorlax di golden city gmna?

Blue♂ [10:26 PM, 20-Mar-12]

pake poke flute dari sky.

Pandi [09:13 PM, 21-Mar-12]

di mana itu gan?ane bingung,udah ngalahin gym trus dpet hm fly,trus k mna lg?hm waterfall g bsa d gunain.hrus dapet badges apa?

Blue♂ [05:43 PM, 22-Mar-12]

udah bca walkhtrough.nya blum?

dap [06:52 AM, 25-Mar-12]

gan , gmn cara downloadny?
Koq d klik link. . , koq mlah kluar yg laen, . ? G langung otomatis. .
tolong bget gan. .pingin punya archeus biggrin

Pandi [08:08 AM, 25-Mar-12]

kenapa pas di glomist forest ,ko ga bsa masuk ke hutan.

Blue♂ [11:12 AM, 25-Mar-12]

Udah di fix
pandi@ kumpulin shard terus nangkep latias/latios dulu di mt.fullmo0n

Pandi [12:12 PM, 25-Mar-12]

kalo udah dapetin rock climb,kan di suruh rebattle elite four ??itu bertarung di pokemon league lg bukan?

Blue♂ [03:05 PM, 25-Mar-12]

@Pandi,

iya bener,

Gaz555 [01:54 PM, 30-Mar-12]

Dive di rute U dimana tuh gan? Kucari 1 jam gak ketemu. Trus rock climb dapet dimana gan?

Blue♂ [09:42 PM, 30-Mar-12]

rute u charpos ke atas

Anwar [03:18 PM, 02-Apr-12]

Gan ane bngung nie sma walktrough'y. . . Pas d sruh ke battle frontir. . Trus ke glomist forest. . Tuh d btle frontire sruh ngpain byar lnjut ke alur crta brkut'y. . .
Flora sky bkin pusing. . . . .
T.T

Hafiz [06:56 AM, 12-Apr-12]

Gan ane mau tanya kalau dptin s.s tiket d flora sky gimana ya

Mikel [09:35 AM, 14-Apr-12]

gan hbs badge ke 6 kmna lg ya

fauzan [09:06 AM, 19-Apr-12]

aku suka moni w

aku [05:40 PM, 02-May-12]

crnya dpet hm waterfall??

gofil [03:18 PM, 12-May-12]

̉gan, tau posisi blackman yg d desert underpass g..?
Ud muter̉̉ mpe pusing msa g ada...
Tlng pncerahan'y gan...

Blue♂ [06:37 PM, 14-May-12]

@gofil,
item.nya atau orangnya?

gofil [08:21 PM, 18-May-12]

orangnya gan˛˛˛kok kga ad y..?
Low palkia tmpat nemunya dimana gan..?

frenz [11:43 AM, 28-May-12]

gan dapetin nosepass, cranidos, omanyte, espeon, umbreon dimana ya...?

abo [03:23 PM, 01-Jun-12]

buat tmn2 yg tw dptn badge k.6 dmana ya? Pdahal ane uda kalahin gym leader.y tp dia mlh ikutan kontes . Tolong dbntu ya smua.y . .

damutism [03:54 PM, 01-Jun-12]

Dapetin badge ke 6 kalo udah ngalahin gym leader nya dimana ya? tolong kasih tau dong gan. tolong inimah

Nafi [07:46 AM, 03-Jun-12]

Habis itu pergi ke kota sebelumnya.. Cari gym leader yang lagi ikut kontes.. Ambil deh badgenya

archzzz [11:58 PM, 11-Jun-12]

om caranya nemuin gyn leader di toute F gimana ? kok kgk isa turun ?? maklum masih newbie saya,hahaha

pingad [09:27 AM, 14-Jun-12]

gan,tolongin gw ,,tuh game udah slesai smuanya,,tp krg pas gw ke msytic town trus ketmu ama flash trus ke torn world di situ ada pemjaga suruh nglemgkapin pokedex ma silver badge battle frontier biar bisa battle ama master nya,, gmana itu gan?

@damutism [01:57 PM, 14-Jun-12]

Ya ampun nangkep deoxys susah banget. gimana caranya ToT

Te'elz [12:29 AM, 15-Jun-12]

tempat Dark cave itu di mana ya?, ane udah nyari ke mana mana ,tolong di kasih tau !

rahmad [09:52 AM, 19-Jun-12]

cra dpetin relicant dan wailord dmn?

Venus [09:00 PM, 21-Jun-12]

Gan tu walktrough yg k 2 bwt ap sh..? Ane ko dh tmat pke yg prtma.!

Venus [09:01 PM, 21-Jun-12]

Gan tu walktrough yg k 2 bwt ap sh..? Ane ko dh tmat pke yg prtma.!

Sherlock [01:33 PM, 24-Jun-12]

Gmna caranya ke silver town? Padahal udh ngomong ke guardnya tp ga mau ngehindar

Tolong bantuannya.

Blue♂ [10:48 PM, 26-Jun-12]

@Venus,
nih game tamat 3 kali, 1 misi gym. 2 misi legend. 3 misi complete pokedex n symbol,final lawan mysteriousman

dodo [06:36 PM, 27-Jun-12]

gan mau tanye, maksud wailord. Wailmer ntu apa?
Gk faham . .
Tol0ng jawab ea

romi [06:48 PM, 27-Jun-12]

kk mw nya ni cara ngelewati route f di pkmn flora sky gmn?

ghost [02:30 PM, 30-Jun-12]

cara dapat rare candy gmna cz q punya rare candy cuman 4,n quest wally butuhkan 5

sendra [01:41 PM, 02-Jul-12]

ada pokemon tepig nya gak ???

Doqa [01:20 PM, 05-Jul-12]

ane bingung nemuin gym leader di route F, dmna sih tempatnya?

Doqa [01:23 PM, 05-Jul-12]

ane bingung nemuin gym leader di route F, dmna sih tempatnya?

mavis [07:22 AM, 06-Jul-12]

gan ane maen flora sky yg dex version pokedex dah lngkap n lgend dh dpet smw,tpi knp g bsa masuk immortal island,org merah it ngjaga terus,klu d dex ver kn harus nglngkpn pokedex doang.

mavis [07:26 AM, 06-Jul-12]

ni ane ksh cheat rare candy m masterball
mstrball : 82005274 0001
rarecndy : 82005274 0044
tp klu rare cndy ada harga.a,ane gtw yg gratis mah,klu master ball asli harga.a 0

ghost [02:39 PM, 20-Jul-12]

cara dapat 7 simbol perak gimana

vinix kaiza tenshi [12:09 PM, 16-Aug-12]

sob supaya bisa masuk museum n dapetin hm air cutter tu gimna?

Adil [09:47 AM, 21-Aug-12]

Cara nangkep arceus gimana?
Kok arceus nya ga muncul2.?

bayu [09:30 PM, 27-Aug-12]

gun ini lawan eliet for'y berapa kali

cah_sablenk [12:35 AM, 05-Sep-12]

gan, cara dapetin reliacant di man? Pake ap, anne dh dive di under water rute s, tp yg mncul ntu2 aja gd relican nya, oh iya maen yg di complement dex, thx gan mohon pencerahanya

NIE619 (Roni Irawan) [10:28 AM, 24-Sep-12]

Gan minta tutor lengkapnya donk, please..
Ane bru aja maen eh uda mentok, di palatepic city. Habis ngebantai team magma di palatepic research center, dan tuker b tiket k sepeda. Nah habis itu kita langsung kmna gan? Ke gym gk bsa.. Mhon bantuannya.

vinix kaizã tenshi [08:05 AM, 07-Oct-12]

ada yg tw caranya ke silver town?

Eizan [06:11 PM, 30-Oct-12]

yg mau tanya silah kan berkunjung ke erpan.wapblog.com makash

arrriioo [01:41 PM, 03-Jan-13]

gan mau tanya.. di pokedex ane kurang 1 pokemon. nomer 128.. itu pokemon apaan yak.. buntu disitu..

Tao [02:24 PM, 09-Jan-13]

gan ada yang mainin flora sky yang c-dex version kagak?
mau tanya cara dapetin relicanth gmn?
kalo ada gamesharknya jg gak apa apa..
thanks

chanthosha [11:05 PM, 21-May-13]

creselia adanya dimana gan??

Putra [07:15 AM, 26-May-13]

Gan knapa saya sdh THE END knapa hrus ngulang dri prtama lgi biasanya kn hbis lwn elite four lnjut lgi, knapa ni nggak cma ad tulisan new game sma option?

devis pokemon loverrs [03:27 PM, 04-Jun-13]

Gan gimana cara ngedapetin TM relicanth dan wailord

Poke trenier anandi [09:58 PM, 28-Oct-13]

Gan gimana cara lengkapin pokedex yang c dex version ,ane udah tangkep semua legendanya . . Apa harus ngecheat

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images